Loading...

Ia Diakui Sebagai Gadis Muda, Cantik Dan Mengiurkan. Namun Saat Dia Membuka “Bahagian Rahsia” Ini Dibadannya, Netizen Terus Mencaci dan Menghina Wanita Itu Dan Dianggap Menjijikkan!

Laura De adalah seorang mahasiswa filsafat Belgia, layaknya wanita dewasa, di daerah ketiak Laura tumbuh bulu. Terkadang ia mencukur bersih bulu itu, namun terkadang tidak.

Kedua pilihan itu pastinya tidak ada salahnya, sah-sah saja kalau seseorang memutuskan untuk “tidak mau” mencukur bersih bulu ketiaknya. Lantas apa yang jadi penyebab postingan foto di Facebook Laura menuai banyak kritikan pedas?

Bulan lalu, Laura membagikan foto dari hasil potretan fotografer bernama Florence Lecloux. Di foto itu, lengannya terangkat dan rambut ketiaknya terlihat.

Banyak alasan yang dilontarkan netizen untuk mengungkapkan kekesalannya menanggapi foto yang dibagikan Laura. Laura menerima ribuan komentar negatif, komentar tersebut fokus kepada 1 topik, yaitu Laura yang tidak mencukur bersih ‘bulu ketiaknya’. Dia disebut pelacur, babi dan lebih kotor dari binatang. Ada juga beberapa komentar yang memakai emoji muntah, sementara yang lain mengatakan bahwa dia ‘menjijikkan’. Laura mengatakan kepada BuzzFeed bahwa ia menerima lebih banyak pelecehan sejak foto itu di poting di akunnya.

Setelah kejadian itu, Laura mencoba untuk menghubungi komunitas cewek, apakah mereka bisa membantunya. Sejak saat itu, fotonya jadi mendapat komentar positif, banyak yang memuji Laura karena kepercayaan dirinya. Dan untungnya, Laura tidak membiarkan semua komentar negatif itu menjatuhkan dirinya.

Bahkan Laura juga memposting foto yang menunjukkan ketiaknya sudah dicukur bersih. Ia memposting dengan kata-kata, “Terkadang saya mencukurnya, terkadang tidak, yang paling penting, ini adalah keputusanku! Saya berharap semua orang dapat mencintai tubuh mereka sendiri dan “jangan menghakimi” orang lain! Tubuhku, pilihanku!”

 

Dari artikel ini, yuk kita sama-sama belajar, sahabat Cerpen! Kita jangan terlalu cepat menghakimi orang lain. Jangan sampai kita mengeluarkan kata-kata yang malah menyakiti hati orang!

Yuk, kita sama-sama belajar untuk menjadi lebih bijak lagi dalam berkata-kata! ^^

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Di share yuk!

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...